Press "Enter" to skip to content

AIESEC IN UNHAS SOSIALISASI DI SDI TELLO BARU 1/2 TENTANG BAHAYA PENYAKIT GINJAL

Anggota AIESEC IN Unhas foto bareng dengan Kepala Sekolah SDI Tello Baru I/2.

MAKASSAR, SULSEL, BN – AIESEC IN Unhas yang merupakan salah organisasi sosial dan bekerja sama dengan Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB) yang bergerak di bidang kesehatan mendatangi SDI Tello Baru 1/2 Kec. Panakkukang, Rabu (24/01/18) pagi.

Kedatangan AIESEC yang terdiri dari para mahasiswa ini untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dari berbagai penyakit, utamanya dalam menjaga kesehatan ginjal.

Kepada awak media ini, Wiraadikusuma  salah satu anggota AIESEC mengatakan, bahwa sasaran utamanya dalam program ini, bagaimana memberi pemahaman kepada masyarakat khususnya anak usia dini tentang pentingnya menjaga kesehatan ginjal.

“Selain memberi pemahaman kami juga mensosialisasikan tentang dampak yang akan di timbulkan bila seseorang terkena penyakit Ginjal, karena penyakit ginjal itu tidak mengenal batas usia contohnya ada yang di temukan anak SD di Kabupaten Bulukumba terkena penyakit ginjal, “ujar Wiradikusuma.

Muh. Yusuf. S.Pd. Kepala Sekolah SDI Tello Baru I/2 mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya sosialisasi ini, “untuk itu di harapkan para siswa dapat menerapkan pola hidup sehat dalam menjalani aktivitas sehari – harinya, “pungkasnya. (Lukman).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *