KALTENG

HADAPI PEMILU DAN PILKADA, PARTAI NASDEM PERSIAPKAN SAKSI HANDAL

BUNTOK BARSEL, KALTENG, BN – Dalam membentuk para saksi yang handal dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu di daerah-daerah. Partai NasDem melalui Komisi Saksi NasDem yang disebut KSND dan Komisi Saksi NasDem Kecamatan KSNC  se-Barito Selatan (Barsel), melaksanakan Rakersus Pelantikan dan Training of train (TOT) di sekretariat DPD. Partai NasDem Kabupaten Barito Selatan, di Buntok pada Sabtu Tanggal 27 Januari 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pemateri Ketua Komisi saksi NasDem Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah H.Sa’aduddin, Pd.I beserta sekretaris Miftah Syahbani, Para Bacaleg NasDem Bar-sel, para kader dan pengurus DPD Partai NasDem. Serta diikuti oleh para Pengurus Komisi Saksi Nasdem KSND dan KSNC se-Barsel.

Dalam sambutannya Hj. Rusinah Ketua DPD Partai NasDem Barsel yang didampingi sekretaris DPD Partai NasDem Barsel Bhaskaro Basuki Dwiatmaja, SM menyampaikan ucapan  syukurnya. Karena untuk yang pertama kalinya DPD NasDem Barsel mampu mengadakan Rakersus, Pelantikan dan TOT KSND/KSNC seBarsel.

Semententara itu Ketua Komisi Saksi Nasdem Daerah /KSND Kabupaten Barito Selatan yang juga Wakil ketua I bidang Pemilu DPD Partai NasDem Barito Selatan Kabupaten Barito Selatan Ruhui Pintano mengatakan, ” kalau kami Partai NasDem melakukan Rakersus dan TOT tersebut sesuai dengan amanah AD/ART Partai NasDem untuk membentuk para kader partai NasDem yang cerdas, tangguh berintregritas tinggi serta siap dalam segala hal. Apalagi Pemilu takkan lama lagi akan kita hadapi bersama-sama di tahun 2019 nanti, ” kata Ruhui.

“Partai NasDem harus selalu lebih cepat dan terdepan dalam mempersiapkan para Kader-kader Partai nya dari partai manapun. Kalau ingin nantinya Partai NasDem menjadi salah satu Partai Pemenang di Pemilihan Umum 2019, “pungkas Ruhui. (Ri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button