JATIM

Ban Depan Pecah, Bus Mini Surabaya – Mojokerto Terguling

bus mini yang terguling ke sungai di Dusun Sidorogo Desa Trosobo Kec. Taman.

SIDOARJO, JATIM , BN- Akibat ban depan sebelah kiri meletus bus mini dari arah Surabaya menuju Mojokerto ini oleng dan terguling ke ke kiri masuk ke sungai.

Bus mini bernopol S-7129-UN. yang di sopiri oleh Kemas (64) warga Magersari, Mojokerto ini melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto dengan kecepatan sedang saja antara 50 km sampai 60 km per jam.

Ketika sampai tepatnya  di Jalan Raya Dusun Sidorogo Desa Trosobo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo ban depan sebelah kiri meletus sehingga bus mini tersebut oleng ke kiri terus masuk ke sungai pinggir jalan raya tersebut.

bus mini yang terguling ke sungai di Dusun Sidorogo Desa Trosobo Kec. Taman.

Warga yang melihat kejadian langsung menuju TKP sontak memberikan pertolongan kepada para penumpang. Bus mini yang di tumpangi sebanyak 12 orang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya 8 penumpang yang mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Taman, Polresta Sidoarjo IPTU Sugeng Tri Hariyanto menjelaskan, “atas keterangan sopir bus mini tersebut, bahwa bus berjalan sedang-sedang saja dengan kecepatan antara 50 km sampai 60 km per jam. Karena ban depan sebelah kiri meletus akhirnya bus tersebut terguling ke kiri terus masuk ke sungai, “pungkasnya. (yah).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button