Connect with us

Dalam Rangka Menyambut Destinasi Wisata, Dam Way Kawat Dirapikan Pemuda Desa

LAMPUNG

Dalam Rangka Menyambut Destinasi Wisata, Dam Way Kawat Dirapikan Pemuda Desa

Para pemuda dan pemudi terlihat sibuk membersihkan Dam Way Kawat

SUKADANA, LAMPUNG TIMUR, BN – Pagi hari Senin (8/01/2018) lalu pemuda pemudi  Desa Terbanggi Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kerja bakti membersihkan lokasi di sekitar Dam Way Kawat.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rencana yang sudah dicanangkan dalam diskusi ringan di rumah sekretaris Desa Terbanggi Marga yang bertujuan untuk mempersiapkan Dam Way Kawat sebagai tempat tujuan wisata domestik maupun mencanegara.

Pantaun wartawan BN, Pemuda dan pemudi Desa Terbanggi Marga dengan menggunakan beberapa alat bersih-bersih seperti seperti sapu, sabit dan alat pemotong rumput sibuk membersihkan Dam Way Kawat.

Salah seorang pemuda desa bernama Candra di sela-sela kegiatan ditanya BN mengutarakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan Dam Way Kawat sebagai destinasi wisata, “kita siapkan Dam Way Kawat, minimal kita bersih-bersih dulu, biar enak nanti ngaturnya,” tutur Candra salah satu warga Terbanggi Marga yang juga guru sekolah ini.

Menyaksikan aktivitas ini, beberapa warga yang kebetulan lewat di sekitar lokasi berhenti dan bertanya kepada pemuda pemudi yang sedang berkerja sempat menayakan kegiatan tersebut.

Feri pemuda desa setempat yang ikut bersih menjelaskan bahwa kerja bakti pemuda pemudi Desa Terbanggi Marga untuk mempersiapkan objek wisata ke depan.

“Beberapa warga yg datang tersebut ikut semangat dan memberi aspirasi terhadap, mereka mendukung dengan adanya program ini. Semoga semua dapat terwujud, sehingga para muda mudi jadi tambah semangat untuk bekerja, semangat!” pungkas Feri. (Muksin)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: