SULSEL

INDIRA BERPESAN UNTUK JAGA SILAHTURRAHMI DI MOMENT POLITIK

Indira Mulyasari Paramastuti saat memberikan sambutan

MAKASSAR, SULSEL, BN – Menjalani rutinitas sebagai seorang wakil rakyat sudah menjadi kebiasaan seorang Indira Mulyasari Paramastuti. Bertatap muka dan mendengar aspirasi warga menjadi keharusan yang tak bisa terpisahkan.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu kembali melakukan hal yang sama, seusai menjalankan tugasnya mengikuti rapat paripurna, pada Selasa (23/1/2018) sore.

Legislator perempuan yang memiliki wajah rupawan ini menghadiri undangan silaturrahmi warga Kelurahan Barang Baru. Di kediaman salah satu tokoh masyarakat, Ustadz Kadir, Indira disambut ramah ratusan ibu-ibu pengajian.

Dalam testimoninya saat menerima kedatangan ibu tiga orang anak itu, Ustadz Kadir begitu berterima kasih kepada Indira yang telah menyempatkan untuk bersua, sekaligus tak bisa menutupi rasa harunya.

“Tidak ada yang istimewa dari kami Ibu Wakil. Tapi kami punya ketulusan yang tinggi sama seperti ketulusan Ibu datang ke tempat kami,” ucap Ketua BKBM Baji Bicara itu dengan mata berkaca-kaca.

Rasa haru juga tak bisa disimpan oleh Indira. Baginya, penyambutan warga ialah sebuah kebahagiaan dan kebanggaan.

“Saya merasa terhormat menjadi undangan dari keluarga besar BKBM Baji Bicara. BKBM Baji Bicara pasti representasi dari warga Barang Baru yang baik dalam bertutur. Jika tutur kata sudah bagus, pasti kita inginkan juga Makassar memiliki pemimpin yang Baji kerjanya, Baji hasilnya dan Baji wakil walikotanya,” tutur wanita berpostur 173 cm itu yang disambut meriah.

Selalu Calon Wali Wali Kota yang mendampingi petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, tak lupa Indira menyampaikan, agar silaturrahmi antara warga tetap dijalin dengan baik. Meski memasuki tahun politik, Indira menegaskan, kerukunan dan kebersamaan antar warga ialah hal utama.

“Beda pilihan boleh tapi tetap ki berteman,” seru Indira yang disambut teriakan “DIAmi! Oppo ki Walikotaku”.

Di ujung sambutannya, duet yang berjuluk DIAmi itu meminta restu kepada warga Barang Baru, untuk didoakan dan diberi dukungan untuk menjadikan Makassar ke depan lebih baik lagi.

“Insya Allah di Pilwalkot mendatang, saya akan maju mendampingi bapak Walikota ta saat ini. Kami berdua maju lewat jalur independen yang kekuatan terbesarnya lahir dari keinginan warga Makassar. Saya yakin dukungan masyarakat Makassar yang mengantarkan kami maju akan ikut pula membawa kami menjadi pemenang di Pilwalkot Makassar mendatang,” tutup Indira dengan lantang. (Dony/Andis).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button