Connect with us

Kasat Sabara, Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 3 Tuban

JATIM

Kasat Sabara, Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 3 Tuban

TUBAN, JATIM, BN – Upacara setiap hari senin diikuti oleh siswa siswi, staf TU dan bapak/ibu guru SMA Negeri 3 Tuban di lapangan SMA Negeri 3 Tuban, sebagai pembina upacara AKP. Koesmindar, SH dari Polres Tuban, Senin 15/01.

Kegiatan rutinitas setiap hari senin disekolah selalu mengadakan upacara bagi siswa siswi, staf TU dan bapak ibu guru SMA Negeri 3 Tuban. Upacara di mulai pukul 07.00 WIB sampai 07.45 WIB.

Meski Cuaca pagi ini agak mendung upacara berjalan seperti biasa. Peserta upacara dengan dengan hikmat mengikuti rangkaian demi rangkaian upacara dengan hikmat.

AKP. Koesmindar Kasat Sabara membacakan sambutan dari Kapolres Tuban AKBP. Sutrisno. “Mengharapkan siswa dan siswa SMA Negeri 3 untuk menjauhi Narkoba terutama Karnopon karena bisa merugikan karena bisa merusak kesehatan bagi anak anak. Bagi yang membawa sepeda motor supaya hati2 di jalan jangan ngebut ngebutan di jalan raya” ujar AKP. Koesmindar.

Tahun 2018 ini merupakan tahun politik. Bagi siswa siswi yg usia nya sudah 17 tahun ke atas mempunyai hak politik gunakan dengan sebaik mungkin. Gunakan hak pilih adik adik untuk memilih yang sesuai hati nurani, lanjutnya.

Sementara di tempat yang sama Kepala SMA Negeri 3 Tuban, Djoko Srijatno, S.Pd saat di temui Bidik Nasional. “Kami sangat mendukung program dari Polres Tuban untuk pembinaan di upacara. Sudah beberapa kali dari pihak Polres Tubam sebagai pembina upacara. Hari ini sebagai pembina upacara AKP. Koesmindar, SH ” ujar Djoko Srijatno, S.Pd.

Kami sudah ada MOU dengan pihak Polres untuk membina anak anak kls XII yang mau masuk di Caba dan Akabri Kepolisian, lanjutnya. (adi)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: