SUMSEL

Net1 Indonesia Segera Hadir Di Muba

SEKAYU, BN – PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) mendemonstrasikan layanan jaringan internet dengan nama Net1 Indonesia pada acara Starting Up to Muba Smart Regency : Transform to Digital Connection dan Peresmian Command Centre Room Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (27/12/2017) yang lalu di Lobby Kantor Bupati Muba.

“Demo ini dalam bentuk video conference antara Bapak Bupati Muba di Command Centre Room dengan para camat yang berada di kantor kecamatan. Video conference ini menggunakan jaringan internet 4G LTE Frekuensi 450 MHz dan sangat cocok untuk wilayah Muba yang memiliki permukaan flat”, ujar Nugroho Adi Saputra selaku Area Head of South Sumatera & Jambi PT STI.

Sedangkan menurut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Muba Dicky Meiriando mengatakan sengaja memberikan kesempatan kepada PT STI untuk mempromosikan dan mendemonstrasikan Net1 Indonesia.

“Kehadiran Net1 Indonesia pada acara ini adalah untuk memperkenalkan keunggulan produknya terutama terkait rencana penyediaan jaringan internet berkualitas tinggi di kecamatan sampai ke perdesaan yang diharapkan oleh Bapak Bupati melalui skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU)”, jelas Dicky Meiriando.

Sementara itu Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin terlihat sangat puas terhadap hasil video conference dengan menggunakan jaringan internet Net1 Indonesia.

“Kualitasnya sangat bagus, tadi saya berkomunikasi dengan para camat dengan lancar dan tidak terputus-putus. Kedepan saya dapat melakukan rapat jarak jauh dengan para camat dan kepala desa dengan dukungan jaringan internet dari Net1 Indonesia. Saya berharap Net1 Indonesia dapat segera hadir ke seluruh pelosok di Kabupaten Muba, ” ungkap Dodi setelah meresmikan Command Centre Room yang digunakan untuk Sistem Keamanan Digital. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button