JATIM

Sijago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Malang

Si Jago merah terlihat melalap sebuah ruko

KOTA MALANG, JATIM, BN – Si jago merah telah melalap ruko di Jl. MT Haryono pada 20 Januari 2018 pada Pukul 9,30 WIB. Ruko yang terbakar adalah toko boneka, sport mania, sport stasion dan menghabiskan segala isi yang ada di dalamnya.

“Sijago merah melalap ruko mulai kelihatan api dari lantai dua. Sebelum terjadi kebakaran telah terdengar sebuah ledakan keras, “kata seorang warga Dinoyo yang kebetulan warga di sekitar kebakaran

“Ledakan itu sungguh mengagetkan warga dan para pengguna jalan yang membuat area sekitar ruko menjadi macet total akibat kepulan asap hitam yang mengepul ke udara membakar ruko di Jl MT. Haryono,”ungkapnya.

Ruko yang sudah berdiri kurang lebih 5 tahun itu belum bisa di pastikan asal api yang membakar ruko dinoyo itu.

Akibat kebakaran tersebut dari menurut salah satu pemilik toko yang ada di sekitar lokasi kerugian di tafsir sekitar ratusan juta rupiah.

Sementara adanya kebakaran aparat kepolisian berjaga jaga di sekitar lokasi kejadian langsung mengaman lokasi agar warga tidak mendekat sekitar lokasi dan tidak menimbukan korban. Untuk sementara akibat kebakaran ini tidak ada korban.

Di tempat kejadian AKP. Lono dari Polsek Lowokwaru selaku Kanit Lantas mengambil langkah penutupan jalan propinsi dari Dinoyo Mall sampai pertengahaan Jembatan Soekarno-Hatta di depan kampus Brawijaya.

Di lokas peristiwa kebakaran sudah di operasikan 6 PMK di lokasi dan 4 kendaraan ambulan yang sudah di siapkan petugas. Dan warga di himbau untuk tidak melewati Jl. MT Haryono agar lebih aman.

Di sekitar lokasi kejadian sudah di siapakan petugas untuk mengatur arus lalu lintas yang padat dengan warga yang melihat ruko yang terbakar dan pengguna kendaraan agar lalu lintas lancar.

“Belum ada kepastian sumber api dari mana dan berapa kerugian yang di derita, “ungkap AKP. Lono. ( AO )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button