LAMPUNG

SUAMI TEWAS DITIKAM SELINGKUHAN ISTRI

Korban pembunuhan

KAB. LAMPUNG UTARA, LAMPUNG, BN – AK (50) seorang PNS yang bekerja di Dinas Perhubungan Lampung Utara meregang nyawa ditikam oleh ED (43) warga Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kamis siang (25/01/2018).

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan Bidik Nasional. peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Lintas Sumetera (Jalimsum) Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utara, tepatnya di depan warung bakso mie pangsit mangkok, Kamis (25/01/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu bermula dari kedatangan korban yang menghampiri pelaku. Dugaan sementara dikarenakan pelaku dan istri korban terindikasi ada hubungan akrab (perselingkuhan). Tak lama dari pertemuan itu, korban meninggal dunia mengalami luka tikam.

Menurut sumber BN warga setempat mengutarakan korban adalah seorang PNS yang bekerja di Dinas Perhubungan Lampung Utara dan istri korban diketahui berstatus sebagai pengajar di salah satu sekolah tingkat pertama di Kecamatan Abung Selatan.

“Sebelum membunuh korban, Anak korban juga sempat dihajar oleh pelaku yang mengakibatkan mulut anaknya jontor, ” ungkap sumber BN berinisial GN.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Syahrial, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Menurutnya, saat ini tersangka sudah. menyerahkan diri dan tengah menjalani pemeriksaan oleh anggota Polres setempat. (Iraeone) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button