JATIM

KAPOLSEK BANGOREJO PATUT DICONTOH PERWIRA POLISI LAIN

Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo, S.H, M.H, memompa ban sepeda kakek.

BANYUWANGI, JATIM, BN – Di saat pengamanan persidangan terdakwa Budi Bego di  Pengadilan Negeri (PN) Banyuwangi ada seorang anggota Polri yang rela membantu memopong dan memompa ban sepeda seorang kakek – kakek di pinggir Jalan Raya yang dalam keadaan kesusahan.

Anggota Polri itu tak lain adalah Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo, S.H, M.H, saat bertugas pengamanan sidang Budi Bego di Pos 2 Simpang 3, samping DPRD Banyuwangi.

Melihat masa yang begitu banyak dan melihat kakek disibukkan dengan kesulitan menuntun sepeda dengan 2 ban kempes, spontan Watiyo membantu menolong kakek, pada 23 Januari 2018 lalu.

Terlihat BN, Komandan Watiyo dengan tidak canggung membawa sepeda gayung kakek ke tepi jalan dan langsung tanggap memompa ban sepeda dengan menggunakan pompa angin tradisional.

Setelah dirasa ban sepeda tersebut cukup keras, maka si kakek melanjutkan perjalanan dengan sepeda gayungnya dan dan tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap Kapolsek Bangorejo, seraya meninggalkan lokasi dengan menggayung sepedanya.

“kita harus sadar pangkat, kekayaan, semua  hanya titipan belaka, “pungkas kapolsek. (Gues Ely )

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button