JATENG

GARA-GARA KAOS KAKI, ORANGTUA MURID TEMUI KASEKNYA

Sukadi Guru BP di dampingi Yatmo, S.Pd, M.M, serta Titik Walikelas 8

WONOGIRI, JATENG, BN – Siswa klas 8 SMPN 2 Pacimantoro berinisial S ditegur guru BP lantaran kaos kaki siswa tersebut tidak sama. Teguran guru BP ternyata diadukan ke orangtuanya sehingga orangtua murid menemui Kepala Sekolah Yatmo, S.Pd, M.M, kejadian itu sekitar dua minggu silam.

Orangtua S menemui Kepala sekolah untuk meminta kejelasan tentang anaknya yang ditegur sama ditendang oleh oknum guru BP. Dari pihak sekolah mengatakan hanya sebatas teguran tidak ada tindakan kekerasan, hal itu dilakukan untuk mendidik agar siswa belajar disiplin.

Guru BP berinisial Sk saat dikonfirmasi perihal tersebut beliau mengatakan, memang benar anak tersebut kami tegur lantaran kaos kaki yang dipakai tidak sama alias (selen:jawa). Kami menegur dengan maksud agar anak belajar disiplin terhadap tatib disekolah, katanya ketika ditemui BN (10/2).

Siswa S didampingi temannya

Sementara S, saat ditanya soal guru tersebut sebatas menegur atau melakukan tindakan kekerasan dia menjawab hanya sebatas teguran dan tidak ada tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Pak guru, katanya

Ia hanya merasa malu soal teguran pak guru karena pada waktu itu sedang menjadi petugas upacara, dan dari kejadian itu sampai saat ini saya selalu masuk sekolah terus belum pernah tidak masuk setelah kejadian tersebut. (Tejo/hr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button