Press "Enter" to skip to content

BUPATI SAFRIAL SAMPAIKAN TANGGAPAN ATAS PANDANGAN UMUM FRAKSI

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H. Safrial Ms

TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI, BN – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H. Safrial Ms. menyampaikan tanggapan dan jawaban atas pandangan umum sejumlah fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbarat terhadap¬†lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di ruang sidang paripurna dewan, Jum’at (23/2/18).

Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “pada prinsipnya antara eksekutif dan legislatif telah terdapat pemahaman dan pemikiran yang sama terhadap kelima Raperda tersebut, “kata bupati

“Proses pembahasan Raperda¬† yang dilakukan bersama antara DPRD dengan Kepala Daerah adalah dalam rangka menciptakan suatu produk hukum daerah yang mampu mewujudkan tatanan penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dan menjunjung tinggi keadilan yang berdasarkan hukum.”ucap Bupati.

Sementara berkaitan sidang paripurna Raperda tersebut, pada prinsifnya semua pandangan umum dari fraksi mendapat tanggapan positif dan dukungan oleh fraksi untuk dibahas lebih lanjut.

Rapat sidang paripurna kali ini lengkap di hadiri pejabat tinggi Tanjabbarat, selain bupati, wabub sekda juga di hadiri Asisten serta, Kepala OPD, Direktur BUMD, anggota DPRD Tanjab Barat. (Reza)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *