SUMUT

LAGA UJI COBA, TIM POLRES JUNIOR SELECTION DI KALAHKAN TIM AEP TASIK RAJA LABUSEL SKOR 3-2

Tim Kesebelasan Polres Junior Selection

LABUHAN BATU, SUMUT, BN – Tim Kesebelasan Polres Junior Selection dalam laga uji coba pertandingan sepak bola dilapangan Stadion Bina Raga, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara, takluk dengan skor 3-2, melawan tim kesebelasan AEP Tasik Raja Kabupaten Labusel, Sabtu (24/2/18)

Pertandingan laga uji coba, Tim Polres Junior Selection binaan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang yang bermaterikan pemain yang mengikuti Open Turnamen Kapolres Cup U-18 dalam pertandingan sore itu bermain ovensip.

Melalui kerja sama yang bagus, penyerang lincah Kholik mampu merepotkan barisan pertahanan tim kesebelasan AEP Tasik Raja, yang bermaterikan mantan pemain PMSM Medan M.Irfan, Hidayat Lubis serta mantan pemain PON Sumut Saddam Husein kewalahan mengahadapi tim polres junior selection,

Di awal babak pertama Tim Polres Junior Selection mampu merobek gawang Tim kesebelasan AEP Tasik Raja melalui tendangan pinalti, akibat terjadi pelanggaran keras di area kotak pinalti tim AEP Tasik Raja.

Pinalti itu didapat setelah Supriadi yang mampu melewati dua pemain bertahan lawan di ganjal keras di kotak pinalti. Wasit Erik Satak Silalahi Spd langsung menunjuk pinalti untuk tim polres junior selection pada menit ke 15 babak pertama.

Supriadi sebagai algojo mampu merobek gawang Tim Kesebelasan AEP Tasik Raja yang dikawal kiper M. Rahim, skor berubah 1-0 untuk ke unggulan tim Polres Junior Selection hingga babak pertama usai.

Tim Kesebelasan Polres Junior Selection

Memasuki babak kedua tim kesebelasan AEP Tasik Raja yang di latih Buyung mantan pemain PSDS Deli Serdang merubah taktik bermain dengan tempo lambat dengan mengunakan lebar lapangan satu dua sentuhan.

Upaya anak – anak tim kesebelasan AEP Tasik Raja yang bermaterikan pemain pemain senior dengan kerja sama yang baik melalui kapten tim Heri Kiswanto memberi umpan lambung kepada M.irfan yang lolos dari jebakan offside mampu merobek gawang tim kesebelasan Polres Junior Selection pada menit ke 58 babak kedua merubah skor 1-1.

Pertandingan yang di saksikan 1500 penonton pencinta sikulit bundar yang hadir dilapangan Stadion Bina Raga, yang mendukung kesebelasan nya masing masing.

Selanjutnya tim AEP Tasik raja semakin percaya diri, melalui serangan balik M.Irfan memberi umpan crossing dari sektor sayap kiri, membuat pemain bawah Tim Polres Junior Selection salah mengantisipasi bola kemelut di areal kotak kecil pinalti terjadi gol bunuh diri pada menit 70 merubah skor 2-1 untuk ke unggulan AEP Tasik Raja.

Memasuki akhir pertandingan penyerang Tasik Raja Saddam Husein mampu menambah pundi gol tim Tasik Raja melalui sundulan kepala dari tendangan kornel yang tidak mampu di antisipasi penjaga gawang tim Polres pada menit ke 75 skor berubah 3-1.

Di akhir pertandingan tim Polres melalui serangan balik melalui penyerang lincah Bolki Habibi dijatuhkan di areal terlarang. Wasit langsung menunjuk titik pinalti untuk polres.

Bolki Habibi sebagai penendang pinalti mampu merobek gawang tasik raja yang dikawal M.Rohim pada menit ke 79 babak kedua.

Hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua berakhir skor tak berubah 3-2 untuk ke unggulan timAEP Tasik Raja kabupaten Labusel. (M. SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button