JATIM

POLRES BANYUWANGI GELAR LOMBA PBB TINGKAT SD

BANYUWANGI, JATIM, BN – Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi mengadakan kegiatan  Lomba Baris Berbaris (PBB) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) se kabupaten Banyuwangi.

Uniknya dalam PBB yang diselenggarakan oleh Satlantas tersebut, ada penambahan 12 gerakan Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudha Nugraha SH. SIK, mengatakan bila menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka mengenalkan pentingnya pengetahuan tentang lalulintas sejak dimulai dini hari.

“Semua itu  untuk memberikan pendidikan edukasi sejak dini, tentang pentingnya ilmu lalu lintas dan PBB agar supaya anak  – anak nanti bisa tertib, taat saat berlalu lintas di jalan dan PBB ini guna melatih kedisiplinan,” ungkapnya AKP Ris Andrian Yudha Nugraha SH.SiK saat kami Temui

Kasat Lantas juga berharap dengan menyelenggarakan hal tersebut semoga kedepan masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas sehingga mengurangi angka laka lantas di Kabupaten Banyuwangi.

Diharapkan  kedepan nanti agar masyarakat semakin tertib dalam berlalulintas dan semoga angka kecelakaan di Banyuwangi semakin berkurang

Acara tersebut di diikuti oleh 25 Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi, per-Kecamatan menurunkan 1 group peserta dan terbagi kurang lebih ada beberapa pleton.  (Gues Ely)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button