JATIM

BEKERJA SAMA DENGAN DISPARTA, DESA JUNGREJO ADAKAN FESTIVAL BUDAYA 2018

Foto suasana Festival budaya tradisional di Desa Junrejo kota batu

KOTA BATU, JATIM, BN – Desa Junrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu mengadakan pagelaraan festival seni budaya tradisional, Minggu (25/2/2018). Acara tersebut berkerja sama dengan Dinas Pariwisata (Disparta) Kota  Batu, di Bunderan Tugu Gentong.

Kepala Desa Junrejo Andi Faisal Hasan di konfirmasi BN menuturkan bahwa festival seni budaya tradisional ini baru yang pertama kalinya di selenggarakan di tahun ini

“Tahun sebelumnya belum pernah di adakan festival semacam ini dan ini semua bertujuan untuk bisa melestarikan seni budaya lokal agar tetap bisa berkembang dan lestari,” kata Kades Junrejo Andi Faisal Hasan

Kades Junrejo berharap agar seni budaya lokal agar bisa di gali terus dan di eksplorasi lagi dan untuk kedepanya agar gak cuma seni budaya tradisionsl saja tapi juga potensi yang ada di Desa Junrejo seperti UKM dan potensi masyarakat lainya yang perlu di tampilkan di masa yang akan datang.

“Untuk itu kami Desa Junrejo mengandeng Dinas Pariwisata Kota Batu untuk berkerja menggali potensi yang ada, ” tambah Kades Junrejo.

Kades Junrejo meminta semua elemen masyarakat untuk turut terlibat langsung dan berperan aktif untuk menggali pontensi desa yang ada di Desa Jungrejo agar di festival yang akan datang akan lebih meriah dan semarak.(AO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button