NTT

Militansi Rumah Juang Didirikan untuk Menyerap Aspirasi Warga

KUPANG, NTT, BN – Keberadaan rumah juang di jl. HTI – Oebufu mulai dioperasikan oleh pemuda dan tokoh masyarakat bertujuan untuk menjaring aspirasi dukungan bagi Cagub dan Cawagub Victor Bungtilu Laiskodat dan Joseph Nai Soi untuk menjadi Gubernur NTT.

Momen Pilgub NTT mendapat sambutan dari berbagai lapisan masyarakat begitu kuat. Masyarakat kota Kupang dengan kreatifitas dukungan terhadap Cagub nya. Rumah juang ini salah satu dukungan dari para simpatisan Cagub Victor Bungtilu Laiskodat dan Joseph Nai Soi yang no urut 4.

Inisiatif dari masyarakat pendukung pemerintahan yang bersih. Warga Kupang yang bersimpati berkumpul dan membentuk rumah juga yang dapat memastikan NTT dapat memiliki pemimpin yang pro rakyat dan menempatkan rumah juang sebagai posko pemenangan di berbagai daerah di NTT.

Pendiri rumah juang Victor Joss saat di temui BN, Kamis, 22/02. ” Tujuannya mendirikan posko rumah juang untuk menyerap aspirasi dan rumah untuk mendorong program-program yang diharapkan langsung mensolusikan masalah yang dihadapi oleh warga masyarakat NTT pada umumnya,” ujar Bastian David

Rumah juang ini akan dijadikan sebagai titik kumpul tim pemenangan, titik aspirasi dalam mendukung program yang dapat langsung dirasakan masyarakat NTT. Tentunya, ini sebuah inisiatif yang baik dari teman-teman militansi yang langsung bergerak menggelar dan mendeklarasikan militansi rumah juang Victory Joss, lanjutnya. (JK )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button