SULBAR

PENATAAN PANTAI VOVASANGGAYU BUTUH KERJASAMA

Safaruddin Turky SE

PASANGKAYU, SULBAR, BN – Dalam menata pantai Anjungan Vovasanggayu agar dapat terlihat rapih dan indah, Kepala Dinas Perdagangan, UKM Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Safaruddin Turky SE meminta kerjasama beberapa Instansi.

Menurutnya, keterlibatan Intansi yang terkait sangat berperan penting dan juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pasangkayu.

“Kami membutuhkan kerjasama dengan Instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan (Dishub). Karena dari pantauan kami, pengunjung di Pantai Vovasanggayu sangat membludak dan kendaraan terparkir agak karuan. Agar terlihat rapih, maka perlunya petugas perhubungan untuk menata Parkir dan membuat retribusi parkir yang tujuannya juga dapat meningkatkan PAD,” ungkap Safaruddin.

Selain itu, Safaruddin juga berharap agar adanya pengamanan yang dapat standby ditempat untuk berjaga-jaga. Karena menurutnya, hal ini diperlukan untuk mengantisipasi oknum yang sengaja ataupun tidak sengaja mencorat-coret dilokasi Pantai Vovasanggayu.

“Untuk menghindari hal yangbtdk di inginkan, perlunya ada petugas keamanan yang dapat selalu berjaga di Pantai Vovasanggayu”, harapnya. (E Syam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button