SUMUT

FESTIVAL FOPSSI U -12 SUMUT

» SSB Persada Labuhanbatu Siap Tempur.   

Pengurus Tim SSB Persada labuhanbatu di abadikan sebelum berangkat ke medan

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Persada Labuhanbatu  Sumatera Utara siap meraih sukses dalam festival FOPSSI (Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia)  berlangsung di Stadion Mini Pancing Minggu 4 Maret.

Rombongan SSB Persada yang berangkat hari ini dari Rantau Prapat di dampingi pelatih Novan Bangun dan juga orang tua siswa.

Di katakan Novan, anak asuhnya telah siap menampilkan permainan yang cantik meskipun dalam laga di festival tersebut banyak di ikuti tim SSB dari Kota Medan.

Skuad SSB Persada sebelum juga sudah kerap mengikuti festival kelompok umur di beberapa  ajang.

“Secara tim anak-anak siap tempur, tinggal bagaimana hasilnya tergantung situasi, ” terangnya.

Novan menambahkan dalam mengikuti festival ini bukan memburu kemenangan semata, mengingat kelompok  usia 12 merupakan  ajang pembinaan dan pembelajaran.

Harapan Novan kesiapan agar para penggiat bola di labuhanbatu juga mengikuti langkah FOPSSI membuat kalender  festival untuk level kelompok usia agar bibit bibit sepak bola dapat tumbuh dengan prestasi yang mumpuni diera akan datang.

Askab harus membuat agenda yang sifat membuat gairah pembinaan usia dini, “festival anak usia ini harusnya menjadi prioritas Askab, “harapnya.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button