SUMUT

SELAMAT, IPK PAC RANTAU UTARA RESMI DILANTIK PERIODE 2018-2023

Ketua IPK DPD Labuhanbatu, Yudi Bilah Siregar resmi lantik Ketua IPK PAC Rantau Utara, Dian S periode 2018-2023

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kepengurusan Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu resmi dilantik, Sabtu (3/3/2018) di jalan Diponegoro.

“Saya serahkan bendera pataka ini kepada saudara untuk dikibarkan diseluruh pelosok Kecamatan Rantau Utara,” ucap Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar sambil menyerahkan bendera tersebut.

“Saya terima bendera pataka ini untuk saya kibarkan di seluruh pelosok yang saya pimpin,” jawab Ketua PAC Rantau Utara R Dian Susetya didampingi, Sekjend M.Iqbal, Bendahara Fahmi dan ketua bidang prestasi olah raga M. Sukma dan pengurus lainnya.

Usai dilantik, saat itu juga PAC Rantau Utara melakukan pelantikan terhadap pengurus ranting Kelurahan Padang Bulan, Kartini, Padang Matinggi, Pulo Padang dan Kelurahan Cendana.

“Saya minta pengurus dan kader di ranting agar mengibarkan bendera IPK diseluruh pelosok yang anda pimpin,” ucap ketua IPK PAC Rantau Utara R.Dian Susetya saat memberikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar menyampaikan kepada seluruh kader agar mendukung penuh semua program pemerintah daerah, serta mematuhi segala keputusan organisasi atas Pilgubsu 2018.

“Keputusan organisasi, IPK mendukung Djarot Sihar. Maka semua kader saya instruksikan mendukungnya. Serta tak lupa saya minta agar kita mendukung seluruh program pemerintah,” tegasnya saat memberikan sambutan.

Acara pelantikan tersebut, ditutup dengan hiburan dan makan bersama (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button