SULSEL

Karyawan Mall Ratu Indah Makassar, di Jambret Saat Hendak Pulang Ke Rumah.

Riska Alias Friss Korban Jambret

MAKASSAR, SUL-SEL, BN – Aksi jabret seakan tak ada habisnya, meskipun aparat kepolisian terus meringkus satu persatu pelaku jambret, akan tetapi aksi nakal mereka terus saja terjadi. Kali ini, menimpa seorang karyawati bekerja sebagai penjual baju di mall Ratu Indah Makassar (MARI) , bernama Riska nama panggilan Friis  (23), yang tinggal di poros galesong Desa tamasju. Kecamatan Galesong utara.

Informasi yang dihimpun “BN”, korban di jambret oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan poros Barombong tepat didepan warung makan fitra  sekitar pukul 23.30 wita, Selasa, (28/2/2018) beberapa waktu lalu saat hendak pulang ke rumahnya dengan mengunakan sepeda motor jenis Honda speci.

Surat Tanda Bukti Melapor Kepolisian Sektor Tamalate Makassar (Sul-Sel)

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba dua orang tak dikenal yang datang dari arah belakang dengan mengunakan sepeda motor MIO Fino langsung merampas tas hitam putih milik korban yang disangkutkan di dashboard depan sepeda motor korban.

” Saya kaget tiba tiba ada pengendara Motor  muncul dari arah belakang langsung merebut tas saya” ujar Friis sapaan akrapnya Riska Kamis, (8/3/2018) saat ditemui di tempat kerjanya.

Kemudian, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas milik korban. Akibat kejadian itu, semua barang-barang milik korban raib dibawa pelaku.

” Maudiapalagi saya tidak bisa berbuat apa-apa saat tas saya dirampas pelaku, didalam tas itu berisi dompet, KTP, kartu ATM serta uang tunai sebesar Rp3.000.000,- sebagian uang itu merupakan hasil penjualan dari tempat saya bekerja ” jelas Friis

Beruntung korban berhasil selamat dari aksi para pelaku jambret, dan langsung melaporkan kejadian tersebut di polsek Tamalate terdekat guna proses lebih lanjut.

” Saya berharap pelaku segerah ditemukan, agar tidak lagi meresahkan para penguna jalan saat hendak pulang di malam hari ” tutup Friis.(*)

 

Editor | BN Online Sul-Sel | AA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button