JATIM

DIDUGA SOPIR NGANTUK, TRUCK MILIK PT SEMEN GRESIK TABRAK TRAILLER PARKIR DI JEMBATAN TOL SIMO KALANGAN

SURABAYA, JATIM, BN – Pada Rabu (14/3/2018) pukul 04:35 Wib, telah terjadi kecelakaan di Tol Simo Kalangan, antara truck pengangkut air mineral miliki PT Semen Gresik yang melaju kencang dari arah Gempol menuju arah Tanjung Perak menabrak sebuah truck trailler yg sedang berhenti atau parkir di bahu jalan tol.

Kecelakaan itu mengakibatkan hancurnya pagar penghalang tol dan bagian depan truck hancur total serta adanya kemacetan di jalan tol tersebut.

Penyebab kecelakaan di duga karena sopir truck mengalami kelelahan dan mengantuk hingga menabrak triler yang bermuatan minyak goreng.

Adanya kecelakaan itu, pihak Jasa Marga langsung melakukan evakuasi terhadap sopir truck dan membawa ke rumah sakit dengan mobil ambulan.

Akibat kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya muatan truck berupa air mineral semuanya terlempar di Jalan Raya di bawah Jembatan Jalan Tol Simo Kalangan yang curam.

Hingga berita ini di turunkan pihak Jasa Marga dan Laka Lantas Jalan Tol masih berusaha mengevakuasi truck milik PT. Semen Gresik yang mengangkut air menirel tersebut.

Petugas kesulitan melakukan evakuaai truck di karenakan hampir seluruh badan truck jatuh ke bawah jalan tol dan melewati pagar batas jalan tol. (YANS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button