KALTENG

DINILAI TIDAK BERPIHAK RAKYAT, MAHASISWA KALTENG MELAKUKAN AKSI DEMO TOLAK UU MD 3

PALANGKA RAYA, KALTENG, BN – Rabu (14/3/2018) ratusan mahasiswa yang terhimpun dalam BEM Unpar dan beberapa organisasi mahasiswa lainnya di Palangka Raya Kalteng melakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam aksi tersebut para mahasiswa menuntut agar ditolaknya Undang-Undang MD 3 dan beberapa peraturan-peraturan lainnya yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat dan cendrung merugikan masyarakat.

Jika DPRD selaku lembaga yang diharapkan bisa untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat tidak mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat nya tidak lagi berpihak kepada rakyatnya. Maka selayaknyalah DPR atau Dewan perwakilan Rakyat untuk dibubarkan.

Demikian yang dikatakann Rian selaku perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unpar Palangka Raya.

Sementara itu pihak-pihak dari Komisi A DPRD Provinsi Kalteng yang menemui para mahasiswa yang melakukan aksi demonya hari ini. Para unsur pimpinan dan anggota komisi A DPRD Provinsi Kalteng Fredi Ering, Zain Alkim dan rekan-rekannya yang lain.

Atas aksi demo yang dilakukan oleh mahasiswa hari ini Fredi Ering dri Komisi A DPRD provinsi Kalteng mengatakan kalau pihaknya menyambut sangat baik aksi mahasiswa, dan mendukung aksi mahasiswa dalam demo yang berjalan dengan  damai dan tertib ini. Serta menerima dan menyepakati tuntutan mahasiswa. Dan selanjutnya akan menyampaikan aspirasi mahasiswa dalam demo ke pusat, ungkas Fredi Ering. (Ruhui)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button