JAMBI

DUKUNG BASMI NARKOBA, INI PESAN KETUA DPRD TANJAB BARAT

TANJAB BARAT, JAMBI, BN – Ketua DPRD Tanjab Barat, Faizal Riza.ST.MM sangat mendukung upaya pemberantasan Narkotika dan obat-obatan terlarang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan. Mengingat, maraknya peredaran narkoba bisa merusak generasi muda dan tatanan kehidupan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

“Narkotika dan obat-obatan terlarang menjadi musuh kita. Saya sangat mendukung upaya pemberantasan narkoba di daerah ini,” kata pria yang akrab disapa Icol, kepada wartawan BN saat diwawancarai diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Sekarang ini peredaran narkotika terutama sabu di Kuala Tungkal cukup marak. Bahkan, peredaran barang haram itu sudah menjangkau ke daerah pelosok dan wilayah terpencil dalam kota kita ini.

“Upaya pihak kepolisian dalam memerangi dan menangkap mereka yang terlibat narkoba patut kita apresiasi. Mereka sudah bekerja keras dan sudah banyak pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap,” ucapnya.

Kesempatan itu, Faizal Riza meminta agar masyarakat dapat berperan aktif memerangi narkoba. Caranya, dengan memberikan informasi kepada pihak yang berwenang bila mengetahui informasi terkait narkotika dan obat-obatan terlarang. Dengan demikian, akan mempersempit ruang gerak pelaku penyalahgunaan narkotika.

“Harus bersama-sama kita perangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang didaerah ini. Sebab dampaknya sangat tidak baik untuk kehidupan,” cetus Icol.

Pasalnya narkoba merupakan sebuah ancaman bagi generasi muda penerus bangsa. Apalagi saat ini peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan.

“Maka dari itu, kami mengajak semua lapisan masyarakat supaya menyatakan perang terhadap barang berbahaya ini,” tambahnya. (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button