Connect with us

JEMBATAN ENDIKAT MULAI DI PERBAIKI, ARUS JALAN DI ALIHKAN

SUMSEL

JEMBATAN ENDIKAT MULAI DI PERBAIKI, ARUS JALAN DI ALIHKAN

PAGARALAM, SUMSEL, BN – Beredarnya kabar di kalangan masyarakat terkhususnya Pagaralam – Lahat bahwa Jembatan Endikat, Pagaralam akan segera di Perbaiki membuat masyarakat perbatasan wilayah tersebut menjadi sedikit agak legah. Pasalnya, hampir setahun pengguna jalan ketika melintasi jembatan endikat was was, karena di khawatirkan jembatan tersebut rawat ambruk, (22/3)

Kabar tersebut lantas menjadi topik berita di masyarakat Pagaralam yang berharap agar jembatan tersebut segera rampung di kerjakan. Namun disisi lain masyarakat pengguna jalan menghawatirkan ketika jembatan di Perbaiki jalur mana mereka akan melintas.

Dari situlah Pemerintah Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam sepakat menerbitkan surat yang tertuang di Satker PJN nomor UM.01.03/PJN.WIL.II.55/044 kepihak Kabupaten Lahat yang meminta agar pihak pemerintah dapat menutup akses jalan Lahat-Pagaralam untuk sementara selama perbaikkan jalan dilakukan. Namun disisi lain perbaikan ini sangat di butuhkan masyarakat guna menunjang aktivitas sehari hari.

Rudi (40) Pengguna jalan mengatakan, sangat mendukung adanya perbaikan jembatan yang hampir satu tahun ini mengalami kerusakan, karena akses jalan selain ini Masi ada namun lebih jauh kalau menuju Pagaralam – Lahat, begitu juga sebaliknya. Harus ada solusi yang tepat untuk pengguna jalan, oleh sebab itu pemerintah harus mensosialisasi terlebih dahulu agar pengguna jalan ini nantya ketika akan melintasi jembatan ini tidak putar arah kareana jembatan yang sedang di Perbaiki.

“Sangat wajar jika pemerintah segera memperbaiki jembatan ini, karean hampir satu tahun pengguna jalan terhambat. Apalagi jembatan tersebut hanya di lapisi kayu dan ditunggu oleh warga sekitar,”Ujar Rudi. (ADI)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMSEL

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: