SULSEL

Dirlantas Polda Sulsel “Say War To HOAX”

Dritlantas Polda Sul-Sel “Say War To Hoax”

MAKASSAR, SUL-SEL, BN — Maraknya berita berita ataupun info di media sosial yang belum tentu benar adanya atau lebih di kenal dengan istilah HOAX, dimana sebagian besar dampaknya memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Oleh karena itu jajaran Polda Sul-Sel melalui Kapolda Sul-Sel Irjen.Pol.Umar Septyono memberikan atensi kepada seluruh jajarannya untuk perang terhadap HOAX dan menindak tegas pelaku-pelaku penebar fitna atau berita palsu.

Oleh karena itu menindak lanjuti atensi dari Kapolda Sul-Sel, jajaran Ditlantas yang berada dibawah komando Kombes.Pol.Agus Wijayanto.S.ik menyatakan perang terhadap HOAX. Di temui di ruangannya, Dirinya telah menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk itu.

“Seluruh jajaran Ditlantas Sulawesi-Selatan telah kami himbau untuk ‘Say War To HOAX’ Apalagi Berita yang bertujuan memecah belah kesatuan NKRI, krn NKRI itu harga mati bagi kita seluruh rakyat indonesia.” papar Kombes.Pol.Agus Wijayanto 

Tak lupa juga Kombes.Pol.Agus Wijayanto berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar perhelatan Pilkada serentak ini agar tetap terjaga, aman dan kondusif.

Jauh dari HOAX dan tetap menjaga ketertiban, keselamatan dan mematuhi aturan dalam berkendara dan berlalu lintas.

”Agar kiranya perhelatan pilkada serentak ini di jaga biar berjalan aman dan kondusif, jauh dari yang namanya HOAX. Dan tetap menjaga ketertiban, keselamatan serta mematuhi aturan dalam berkendara dan berlalu lintas “Lanjut Kombes.Pol.Agus wijayanto.(Krc) 

Editor  | BN Online Sul-Sel | AA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button