SULSEL

Usai Menyampai sambutannya, Tokoh Masyarakat: Kapolres Gowa Jangan Cepat Tinggalkan Kami

Irjen Pol.Arkian Lubis Kakorbinmas Mabes Polri Bersama Tim Kabupaten Gowa.

GOWA, SUL-SEL,  BN – Kunjungan kerja Irjend Pol.Arkian Lubis Kakorbinmas Mabes Polri bersama tim di Kabupaten Gowa pada kamis (22/03/2018) kemarin merupakan kegiatan yg pertama kali dilaksanakan, sejak terbentuknya Korps Binmas Polri.

Kehadiran Kakorbinmas Baharkam Polri bersama tim yang turut didampingi Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Drs, Markilat Heru Prasetyo dan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,.MSi dalam rangka tatap muka dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Gowa serta seluruh personil bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kakorbinmas dalam paparannya menyampaikan pentingnya nilai nilai kemanusian untuk terus dijaga dan mengajak para tomas terus bersama sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Aktif memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga untuk menghindari aksi kekerasan, paham radikalisme, narkoba dan penyebaran berita bohong, (Hoax).” ujar Irjend Pol.Arkian Lubis.

Dalam kegiatan tersebut Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diberi kesempatan memberikan pertanyaan terkait hal tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi Kapolres Gowa atas respon cepat yang diberikan kepada masyarakat dan kembali menyeletuk agar Kapolres yang baik jangan cepat dipindahkan.” kata salah satu tokoh Masyarakat.

“Apresiasi yang yang disampaikan tokoh masyarakat Tombolopao tadi diluar dugaan saya, dan saya juga turut berterima kasih atas peran masyarakat dalam memberikan Input positif bagi Polres Gowa,” terang Kapolres Gowa.

Merespon masukan masyarakat harus kami lakukan karena mereka ingin Polri dapat menjadi mitra masyarakat dan itu adalah tugas kami sebagai pelayan. Tambahnya Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.(Krc) 

Editor  | BN Online Sul-Sel | AA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button