Connect with us

APARAT POLSEK PRACIMANTORO TINDAK TEGAS AKSI BALAPAN LIAR DI JLS

JATENG

APARAT POLSEK PRACIMANTORO TINDAK TEGAS AKSI BALAPAN LIAR DI JLS

WONOGIRI, JATENG, BN – Aksi balapan liar dijalur lintas selatan (JLS) kembali terjadi. Masyarakat merasa terganggu dengan adanya balapan liar khususnya para pengguna jalan yang melewati Jalan Lintas Selatan (JLS) wilayah Pracimantoro. Aksi balapan diduga juga dijadikan ajang taruhan para pembalap.

Kapolsek Pracimantoro AKP. Dwi Krisyanto, SH, M.M melalui Kanit Sabhara Ipda. Samhadi ketika dikonfirmasi menjelaskan, “dari laporan masyarakat adanya kegiatan aksi balapan liar yang terjadi sangat meresahkan dan membayakan karena Jalan Lintas Selatan (JLS) yang baru jadi belum terpasang rambu jalan sehingga dapat menyebabkan korban,” jelas Samhadi saat ditemui BN, (24/3).

Dikatakan, Jalan Lintas Selatan (JLS) bukan untuk ajang balapan apalagi ini merupakan jalan umun sehingga dapat mengganggu para pengguna jalan yang lain dan sangat membahayakan.

Kejadian balap liar di JLS aparat akan menindak tegas para pembalap liar, apalagi adanya laporan juga dari masyarakat yang merasa terganggu. Mereka kami kumpulkan untuk diberikan pembinaan agar tidak melakukan balap liar, sekitar 12 personel diterjunkan kelapangan guna menindak tegas para pembalap liar, pungkasnya. (Tejo)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: