SUMUT

BUPATI TAKZIAH KERUMAH DUKA ALMARHUM HADI HASIBUAN

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Disela-sela Kesibukan Dinas, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE, MSi, terlihat menye-mpatkan waktu untuk Takziah kerumah duka Almarhum Hadi Hasibuan di Gg. Nenas Kelurahan Padang Bulan Kec. Rantau Utara. Selasa, (27/3/2018).

Pak Bupati, berupaya menseimbangkan tugas-tugas Kepemerintahan, Pembangunan dan Tugas-tugas Sosial Kemasyarakatan. Beliau selalu menyatakan disetiap kesem-patan kepada unsur stafnya, bahwa kita sebagai pejabat adalah pelayan masyarakat. Hal itu wajib disadari. Maka berikanlah pela-yanan kepada masyarakat seoptimal mung-kin.

Dalam kesempatan itu Bupati, sedikit mem-beri nasehat bagi yang di tinggalkan, semo-ga tabah bagi yang di tinggalkan almarhum Hadi Nasution dan jangan lupa mendoakan beliau agar mendapat di sisi Allah SWT.

“Dan juga yang di tinggal jangan lupa sholat lima waktu kami dari pemerintahan kabu-paten labuhan batu mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Hadi Nasu-tion,” ucapnya di rumah ahli musibah.



Di halaman rumah ahli musibah warga gang nenas Kelurahan Padang Bulan, Mujaldi Nasution mengatakan, “saya salut dengan Bupati sekarang selalu mengutamakan silahturahmi dan selalu menyempatkan diri untuk melihat warga atau masyarakat yang ketimpangan musibah,” ucapnya.

“Dimanapun berada semoga di beri Allah SWT kesehatan dan rejeki buat bapak bupati kita,” tuturnya ketika di minta tentang ke hadiran Bupati labuhanbatu.

Di tempat yang sama Kabag Protokoler Supardi Sitohang SE di temui awak media di tempat ahli musibah memberi usai takziah Bapak bupati H Pangonal Harahap SE Msi langsung menuju Kantornya untuk memi-mpin kegiatan rapat internal yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

“Beliau tidak merasa lega sebelum melak-sanakan niatnya,” kata ketika usai takziah di rumah duka. (M.SUKMA).



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button