Connect with us

DINKES LABUHANBATU GELAR WORKSHP

JATIM

DINKES LABUHANBATU GELAR WORKSHP

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu menga-dakan Workshop Penyusunan Roadmap Sistem Informasi Kesehatan, Rabu (28/3) selama dua hari di Hotel Platinum Rantau-prapat untuk meningkatkan kesehatan ma-syarakat.

Workshop Penyusunan Roadmap Sistem Informasi Kesehatan bertujuan untuk penye-diaan informasi data administrasi kesehatan baik fasilitas pelayanan kesehatan di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun ditingkat pusat serta untuk pelayanan yang efisien.



Komponen Penyusunan Roadmap SIK Kabu-paten Labuhanbatu didukung oleh aplikasi Implementasi SIK di Daerah yaitu DHIS2 (District Healath Information system/Soft-ware), SIKDA Generik, dan PMKDR (Penila-ian Mandiri Kualitas Data Rutin)

Di lain kesempatan kepala dinas kesehatan Tinur Bulan memberi komentar tentang Roadmap Sik melalui pesan singkat,” kalau menurut saya di adakan Radikal ini diadakan agar pelayanan untuk kesehatan dapat meningkat dan juga memberikan yang terbaik bagi kita di labuhan batu ini” tuturnya melalui pesan selularnya ketika di minta pendapatnya.

Dari informasi tentang kesehatan atau program Roadmap sik yang di adakan dinas kesehatan labuhan batu ketua DPD lsm gerakan aliansi rakyat indonesia kabupaten labuhan batu (GARI) Rabu 28/3 memberi sedikit komentarnya program dinkes sangat mendukung dan menunjang kesehatan ma-syarakat.

“Program dinas kesehatan ini sangat bagus dan dapat menunjang kesehatan masya-rakat, kami dari lsm sangat mendukung dan membantu akan mensosialisasikan tujuan ini,” ucapnya ketika awak media meminta pendapatnya di depan kantor dinas kese-hatan. (M.SUKMA).



Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: