JATIM

GUBERNUR JATIM RAIH ANUGERAH PRAPANCA AGUNG DARI PWI JATIM

Gubernur Jatim Soekarwo

SURABAYA, JATIM, BN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur menganugerahkan Prapanca Agung kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo dalam rangka Hari Pers Nasional 2018.

“Anugerah ini sangat layak untuk Pakde Karwo (sapaan akrab Gubernur). Berkat kinerjanya selama memimpin, Jatim menja-di provinsi yang sangat maju dan luar biasa,” ujar Ketua PWI Jatim Akhmad Munir di sela puncak resepsi HPN Tingkat Jatim dan HUT Ke-72 PWI Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (29/3) malam.



Menurut dia, Anugerah Prapanca Agung tidak sembarang orang bisa menerimanya karena hanya akan diberikan kepada tokoh-tokoh nasional yang benar-benar berprestasi luar biasa dan memiliki kategori sebagai putra terbaik bangsa.

“Pakde Karwo pantas menerimanya karena prestasi dan tidak ada yang meragukan integritasnya sebagai putra terbaik bangsa,” katanya.

Pada kesempatan sama, juga diberikan penghargaan kepada Ketua KPU RI Arief Budiman sebagai tokoh nasional bidang politik dan pemerintahan.

Untuk tokoh nasional bidang bisnis, penghargaan diberikan kepada Managing Director Mataram Paint Freddy Pangkey.

Penghargaan “Special Award” diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin serta Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.(dji)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button