SULBAR

BAKSOS, PT AAL KEMBALI GELAR DONOR DARAH

Baksos donor darah karyawan PT AAL

PASANGKAYU, SULBAR, BN – Setelah PT Letawa melakukan Bakti Sosial (Baksos) donor darah beberapa waktu lalu, kini Perusahaan Perkebunan Sawit yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kembali melakukan donor darah.

Kali ini, giliran salah satu anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) yakni PT Mamuang yang terletak di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga melakukan baksos donor darah sekaligus mengingat 30 tahun Perkebunan Sawit PT AAL berdiri di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Direktur Area Celebes 1 Joko M Latif dan Andi HE Jaya sebagai bentuk mulainya acara kegiatan tersebut.

Direktur Area Celebes 1 Joko M Latif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama PT Astra Agro Lestari dengan PMI Sulawesi Tengah dibawah pengawasan langsung oleh dr. Dewi Aisyah.

“Ini adalah suatu upaya kami dalam membantu PMI untuk penyediaan darah bagi yang membutuhkan. Selain berbagi, kegiatan donor darah ini juga dapat menyehatkan bagi para pendonor,” ungkapnya, Selasa (27/02-2018).

Selama kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para karyawan PT Mamuang, telah menghasilkan sebanyak 63 kantong darah.

Pada kegiatan donor darah ini, Joko M Latif berharap agar semoga darah yang di sumbangkan bisa membantu dan menyelamatkan bagi yang membutuhkan. (E Syam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button