SUMUT

BUPATI LABUHANBATU H.PANGONAL HARAHAP HADIRI PESTA PERNIKAHAN WARGA

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap beserta Kepala OPD hadiri Acara Persepsi Pernikahan warga

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Sudah suatu tradisi bagi Bupati Labuhanbatu, Bapak H. Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi Ibu Hj. Siti Awal Siregar berserta Kepala OPD hadiri acara resepsi pernikahan putri dari Dolok Harahap dan Ibu Siti Rahma Siregar, Sabtu (24/3) di Kelurahan Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Acara resepsi pernikahan terasa begitu spe-sial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di bumi Ika Bina En Pabolo, H. Pangonal Harahap, SE. MSi ber-langsung meriah dan semarak karena juga dihadiri ribuan undangan yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu maupun luar Kota.



Pada kesempatan itu Bupati Pangonal mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga men-jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, ma-syarakat, bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu didaulat untuk menyumbangkan sebuah lagu, demikian juga dengan ibu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta isteri para kepala OPD turut menyumbangkan beberapa lagu. “Itu memang itu merupakan hobby Pak Pangonal Harahap, ” jelas Kadis Kominfo M.Ikhsan Harahap. (MF TARIGAN )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button