SUMUT

KONI LABUHANBATU BERI HADIAH PARA JUARA OPEN TURNAMEN KAPOLRES CUP U-18

KETUA KONI LABUHANBATU ALI AKBAR HASIBUAN SE.Msi BERSAMA SEKETARIS PANITIA ASROL AZIZ LUBIS SE MEMBERIKAN TROPHY DAN DANA PEMBINAAN TOP SKOR OPEN TURNAMEN KAPOLRES CUP U-18 KEPADA SINTONG BUDIARDO DARI TIM FKGOR

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Open Turnamen Kapolres Cup I U -18 yang digelar di lapangan Stadion Bina Raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, mendapat perhatian khusus dari Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan SE, Msi.

Untuk mengairahkan semangat para juara Kapolres Cup ini, Ali Akbar beri bonus kepada seluruh juara, mulai juara pertama hingga juara harapan, pada Sabtu (17/3/2018) malam di gedung serba guna Mapolres Labuhanbatu .

Ali Akbar menuturkan, sudah menjadi tanggung jawab KONI Kabupaten Labuhanbatu dalam membina dan memperhatikan semua atlet olah raga di daerah itu.

“Sebagai Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu, saya mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu yang mau peduli dengan dunia olah raga. Apalagi kita ketahui bersama, Kapolres hobi sepak bola yang sejalan dengan KONI, menciptakan atlit-atlit berprestasi dan mengharumkan nama daerah Labuhanbatu,” ujar Ali Akbar.

Lanjutnya Ali, sebentar lagi akan digelar Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu), maka Open Turnamen Kapolres Cup I ini diharapkan dapat memacu atlet lainnya bergairah, tekun berlatih dan bisa rebut medali sebanyak-banyaknya dari semua pertandingan.

“Saya juga mengapresiasi kerja keras panitia penyelengara, sehingga turnamen ini berjalan lancar dan tingkat sportifitas pertandingannya cukup baik,” ungkap Ali kepada awak media.

Malam acara pemberian hadiah di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, panitia mengumumkan juara pertama, kedua, ketiga dan harapan. Panitia juga memberikan uang pembinaan bagi top score sebesar Rp 5.000.000 kepada Sintong budiardo dari tim FKGOR Rantauprapat dan pemain terbaik Abdul Kholik dari tim Talenta Soccer.

Dan di acara pemberian hadiah, Ketua KONI Labuhanbatu memberi dana pembinaan sebesar Rp 10.000.000. Kepada juara I Rp 4.000.000,-, juara II Rp 3.000.000, juara III Rp 2.000.000 dan juara harapan Rp 1.000.000 selanjutnya tambahan uang pembinaan dari penggiat olah raga Yusriadi Sirait sebesar RP 6.500.000 kepada juara 1. Rp. 3.000.000,Juara ll. Rp 2.000.000,juara lll Rp 1.000.000 Harapan Rp 5.000,00. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button