SUMUT

PENGURUS SAKA WIDYA BUDAYA LABUHANBATU DILANTIK

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pengurusan Saka Widya Budaya Bakti 2018 s/d 2022 dilantik, Senin (26/3/2018) di gedung PKK Jalan WR. Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabu-paten Labuhanbatu.

Dalam acara pelantikan Saka Widya Budaya Labuhanbatu dihadiri seluruh UPT dinas pendidikan, kepala sekolah, juga seluruh OPD Labuhanbatu.

Acara dibuka dengan tarian persembahan oleh SMK Harapan Al-Wasliyah Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelantikan kepengurusan pramuka Saka Widya Budaya dilakukan oleh Ketua Kwarcab dan KA Kwarcab-05 labuhanbatu, Hj Siti Awal Siregar.



Hj Siti Awal Siregar melantik kepengurusan Saka Widya Bakti 2018 s/d 2022 dan Drs. H Sarimpunan Ritonga M.pd sebagai Ketua Saka Widya Budaya serta Waka Bina Muda Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu Hj Siti Awal Siregar mengatakan, “mari kita sama sama membangun Labuhanbatu untuk kedepan. Mari kita membenahi kekurangan selama ini untuk membantu pemerintahan dalam pembangunan,” tutur Hj Siti mengakhiri pidatonya di acara pelantikan.

Selesai pelantikan, Drs H, Sarimpunan Rito-nga M.pd Saka Widya Budaya Labu-hanbatu mengatakan akan berupaya melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat dan Pemkab Labuhanbatu.

“Kami yang baru di lantik ini akan menjaga keharmonisan dan juga akan selalu siap untuk mengutamakan segala kepentingan masyarakat dan membantu pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan di dalam melak-sanakan pengaduan kami di bidang pendidikan,” katanya usai acara pelantikan.(M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button