JATENG

TIDAK DAPAT BERENANG, BRIAN TENGGELAM DI KOLAM SAMBIROTO

Kolam yang menenggelamkan korban Brian Saputro hingga tewas.

WONOGIRI, JATENG, BN – Sungguh naas bener nasib Brian Saputro (23) warga Tanggung RT. O4 RW. 05 Desa Giritontro Kecamatan Giritontro ini. Inginnya bermain bersama temannya dikolam yang dekat Balai Desa Sambiroto, namun justru ia tewas tenggelam.

Kronologi kejadian, hari Minggu Tanggal 4 Maret sekitar pukul 15.30 wib korban Brian Saputro bersama dua temanya Jefri dan Ardian bermain di kolam depan Balai Desa Sambiroto.

Semula korban bersama temannya hanya bermain dipinggir sebelah barat dengan menggunakan ban sebagai pelampung, namun lama – lama korban bergeser ke timur yang dalam, sampai ditempat yang dalam sungguh apes pelampung yang digunakan terlepas dari badannya, karena tak bisa berenang korban berteriak minta tolong kepada temannnya.

Kemudian teman korban Jefri dan Ardian karena sama – sama tak bisa berenang  pelampung diberikan dengan cara dilempar, namun apes pelampung yang dilempar tidak sampai hingga menyebabkan korban tenggelam dan meninggal.

Jefri dan Ardian panik kemudian berteriak ke warga sekitar minta tolong atas kejadian tersebut

Kades Sambiroto Katmo saat dikonfirmasi kejadian tersebut ia mengatakan korban dalam kondisi mabuk, dan dari dulu lokasi kolam sebenarnya hanya untuk pemancingan dan ternak ikan.

“Kalau ada yang bermain memakai maian bebek sudah ada pengawasan, memang rencana kolam akan dijadikan obyek wisata sekarang baru tahap pembangunan pelan – pelan dananya dari Silfa anggaran tahun kemarin,” pungkas (Tejo)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button