JATIM

TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK, POLRES SIDOARJO MoU DENGAN BRI

SIDOARJO, JATIM, BN – Upaya transparasi dalam pelayanan publik, terus dilakukan Polresta Sidoarjo, Rabu (7/03/2018) Polresta Sidoarjo melakukan MoU dengan BRI, terkait pembayaran PNBP SKCK.

“Nota kesepahaman ini guna menerapkan jalinan kerja sama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersih, transparan dan akuntabel, dalam hal ini pelayanan SKCK Online,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, usai melakukan MoU Polresta Sidoarjo dengan BRI Sidoarjo di Bharadaksa, (7/03/2018).

Penandatanganan MoU Polresta Sidoarjo dengan BRI terkait pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) ini, merupakan langkah nyata Polresta Sidoarjo yang menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Serta sebagai role model pelayanan publik.

“Sebab itu, untuk pembayaran PNBP SKCK dari masyarakat pada kepolisian dapat dilakukan melalui bank saja, yakni BRI. Ini bukti transparansi kita ke masyarakat,” imbuh Kapolresta Sidoarjo.

Kepala Cabang BRI Sidoarjo Dhanar Dono mengatakan, pihaknya menyambut positif dan turut senang dengan upaya transparansi pelayanan publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo.

“Semoga dengan upaya seperti ini, citra Polri semakin positif. Dan Polresta Sidoarjo dapat mempertahankan prestasinya di bidang pelayanan publik,” ucapnya. (Yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button