KALTENG

ARIES M. NARANG MENDAPATKAN SURPRISE DARI IBU-IBU PENGAJIAN

PALANGKA RAYA, KALTENG, BN – Meraya-kan syukuran bersama keluarga dan kera-batnya hari ulang tahunnya yang ke – 46 tahun. Aries M. Narang calon Walikota Palangka Raya langsung melanjutkan kegia-tan sosialisasi dan silahturahmi bersama calon Wakil Walikota Habib Said Ahmad Fawzi Zain Bacsin di gang Taufik kawasan jalan Murjani, Minggu, (1/4).

Sesampainya di gang Taufik kawasan jalan Murjani. Kedua Paslon yang telah dinanti-nantikan langsung disambut meriah oleh warga yang sudah berkumpul ditempat tersebut.

Usai memberikan kata sambutan dan mem-berikan ucapan terima kasih kepada warga setempat karena telah mengundang dan menyiapkan tempat bagi paslon Aries – Habib Said untuk sosialisasi dan bersilah-turahmi dengan warga setempat. Aries M. Narang langsung mendapatkan suprise kejutan dari ibu-ibu pengajian.


Aries M Narang mendapatkan kue ulang tahun sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun yang ke – 46 tahun. Aries M. Narang diminta langsung meniupkan lilin dan memotong kue ulang tahun nya dikesem-patan tersebut.

Setelah itu Aries Narang dan Habib Said Fawzy langsung melaksanakan interaktif baik dengan ibu-ibu pengajiam maupun dengan warga sekitar yang berkesempatan hadir ditempat tersebut.
(Ruhui)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button