JATIM

MENUNGGU KINERJA KASAT LANTAS BARU DI POLRES BATU

Penyematan pangkat oleh Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto. SIK. SH. M,Si.

BATU, JATIM, BN – Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Batu dan sekaligus pisah sambut dari AKP. Ari Galang Saputro. SIK ke AKP. Christopher Adhikara Lebang SIK, SH  yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto SIK, SH, M,Si. Selasa (03/04/2018) di Hall Rupatama Mapolres Batu.

Dalam acara sertijab di ketahui AKP. Ari Galang Saputro, SIK selaku Kasat Lantas Polres Batu akan di pindah tugaskan di Kasat Lantas Polresta Malang. Dan penggantinya Kasat Lantas Polres Batu yang baru adalah AKP. Christopher Adhikara Lebang, SIK, SH  yang sebelumnya bertugas di Kaur SIM, Polda Jawa Timur.

Suasana saat ramah tamah

Dalam acara Sertijab, Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto. SIK. SH. MSI. beserta jajaran dari pejabat Polsek dan Polres Batu dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kasat lantas AKP. Ari Galang Saputro, SIK yang selama ini sudah mampu mening-katkan kinerja serta mengabdikan dirinya dan loyalitasnya yang tinggi pada korps kepolisian.

“Semoga di tempat yang baru nanti karir kepolisian tambah sukses dan selamat datang AKP Christopher Adhikara Lebang di Polres Batu sebagai Kasat Lantas yang baru,” Ungkap AKBP. Budi Hermanto pada awak media Bidik Nasional.


“Proses mutasi intrenal Polri adalah hal yang biasa di lakukan karena tuntutan ke organisasian dan kepentingan promosi jabatan sekaligus penyegaraan di lingkup kerja agar bisa ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ini adalah dinamisasi pembinaan karir bagi anggota agar mencapai etos kerja yang maksimal,” Jelas Kapolres.

“Selama menjabat Kasat Lantas Polres Batu AKP. Ari Galang Saputro telah banyak prestasi yang di buat antara lain pembangunan Ruang Satpas SIM dan SKCK dan pembangunan khusus difabel dan ruangan khusus ibu menyusui dan tempat bermain anak. Bahkan juga tersedianya pojok baca buat antrian. Itu semua ide ide kreaktif dari AKP. Ari Galang Saputro semoga di tempat yang baru nanti bisa membuat kreatifitas dan inovasi baru sewaktu menjabat Kasat Lantas di Polres Batu karena dinamika di Polresta Malang berbeda dengan Polresta Batu dalam hal konsep penanganan masalah di masyarat,” pesan Kapolres.

Untuk Kasat Lantas yang baru, Kapolres Batu berharap kerja samanya dalam hal zona integritas bebas korupsi dan pungli di wilayah hukum Polres Batu baik dalam pelayanan publik harus selalu seteril dari pungutan liar atau di luar ketentuan,” pungkas Kapolres. (AO)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button