SULTENG

Polres Parimo Melakukan Serah Terima Jabatan Dua Perwira Pertama

PARIMO, SULTENG, BN – Dua Perwira pertama jajaran Polres Parigi Moutong Sabtu (7/4) pukul 08.45 Wita dilakukan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly SH berlangsung di Aula Pesat Gatra dihadiri para pejabat dijajaran Polres Parimo, diantaranya Wakapolres Kompol I Ketut Tadius SH, Kabag Ops Kompol F. Tarigan SH, Kabag Sumda Kompol M.H Darwis S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Parimo bersama jajarannya.

Serah terima jabatan (sertijab) kedua perwira tersebut adalah Kasat Reskrim (pejabat lama) Iptu Felix Alfons Saudale SH (NRP 75020015) yang kini bertugas di Polda Sulteng dan Kapolsek Sausu (pejabat lama) Ipda I Ketut Yoga Wisata SH (NRP 80050870) yang ditugaskan di Polda Sulteng berdasarkan Skep Kapolda Sulteng Nomor : KEP / 86 / III / 2018 Tanggal 29 Maret 2018.

Sedangkan pejabat perwira pertama pengganti jabatan Kasat Reskrim yang ‘lama’ yaitu AKP Nasrudin SH SIK MH (NRP 82081502) dengan jabatan lama Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulteng serta pengganti jabatan Kapolsek Sausu yang ‘lama’ adalah Ipda Devan N. Habie SH (NRP 78050345) dari Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres Parimo.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly SH menyatakan bahwa dalam hal penyegaran ditubuh Polri merupakan hal yang lumrah. Hal ini dimaksudkan agar rekturisasi jabatan yang ada ditubuh Polri, terutama dijajaran Polres Parimo semakin menghidupkan inspirasi bagi para pejabat yang diberi mandat ditempat yang baru.

“Selaku pimpinan tentu sangat berterimakasih kepada pejabat yang lama atas loyalitas dan pengabdian selama ini di Polres Parimo, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih meningkatkan anomali kerja yang baik. Begitu pula kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, dengan harapan agar lebih mempersiapkan diri dan mengenali ruang lingkup kerja yang baru, karena tugas berat ke depan telah menanti kalian” urai Kapolres.

Kegiatan serah terima jabatan berakhir dengan pemberian cindera mata dari Kapolres yang disaksikan seluruh pejabat di Mako Polres Parimo kepada dua perwira pertama yang mendapat tugas di Polda Sulteng yang berlangsung aman, tertib dan lancar.(P’de)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button