SUMUT

Bupati Labuhanbatu Sumbang Rp 50 Juta Untuk Panti Asuhan

Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap saat meresmikan gedung baru Panti Asuhan Putri Siti Khadijah, Minggu (8/4/2018), di jalan W.R Supratman Rantauprapat. (foto/M.Sukma)

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap, didam-pingi Ketua TP PKK, Hj. Siti Awal Siregar, beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, hadiri undangan peresmian gedung baru, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah, Minggu (8/4/2018), di jalan W.R Supratman Rantauprapat.

Pada acara peresmian gedung baru panti asuhan Siti Khadijah tersebut, Pangonal Harahap, tampak memberikan sambutan, sembari menahan air mata karena terharu.

“Sebelum saya naik ke podium ini, dari tadi saya sudah terharu dan meneteskan air mata, melihat anak-anak asuh panti asuhan ini,”ungkap Pangonal.

“Saya sangat gembira dan bangga kepada pengurus panti asuhan Putri Khadijah ini yang telah gigih dan sabar dalam mendidik anak-anak kita disini, sehingga mereka semua memiliki masa depan dan harapan yang lebih baik,”sambungnya.

Pangonal juga menerima masukan dan harapan atas berbagai kendala dan keberhasilan yang sudah diraih oleh Pengurus Panti Asuhan Siti Khadijah.

“Dengan adanya gedung baru ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat mendidik dan membahagiakan anak-anak yatim piatu dan anak-anak kurang mampu, sehingga dapat cerdas, terampil dan berahlak mulia. Dan saya secara pribadi, membantu pengo-perasian gedung baru sebesar Rp.50 juta. Tentu gedung baru ini akan memerlukan berbagai kebutuhan, seperti pengadaan meja, kursi, lemari dan papan tulis,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Pangonal langsung meresmikan gedung baru tersebut dengan menekan tombol sirine, penggun-tingan pita dan peninjauan ruangan gedung baru.

Disela – sela acara, panitia menghimpun sumbangan dari donatur yang hadir. Dan dana terkumpul total Rp. 83 juta.

Sebelumnya, Ketua Panitia Peresmian Gedung Baru Panti Asuhan Putri Khadijah, Yulidar, beserta seluruh pengurus, mengu-capkan terimakasih kepada Bupati Labuhan-batu yang telah meluangkan waktu untuk meresmikan gedung baru.

“Salut kepada Pak Bupati, begitu cepat merespon dan mengamati secara langsung keadaan lingkungan panti asuhan ini,” ucap-nya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button