SUMUT

Selamat..!!! Bupati H.Pangonal Gelar Acara Mengayunkan Cucu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap menge-lar acara mengayunkan cucu, hasil pernika-han Anak Bupati H. Pangonal Harahap lahir seorang bayi mungil yang cantik dan besar di lingkungan keluarga besar Bupati Labu-hanbatu dan Istri Hj Siti Awal Siregar.

Keceriaan dan kegembiraan mendapat cucu keluarga besar terpancar dari Bupati H. Pangonal Harahap serta Hj Siti Awal Siregar dengan keluarga besar Alm Achmad Husein Siregar/Novi Moviaanti, Hari ini Sabtu, (7/4/2018) sedang melaksanakan acara mengayunkan cucu tersayang yang diberi nama “Raifan Halomoan Harahap”.

Acara syukuran atau mengayunkan nama Raifan yang merupakan anak dari Baikandi Ladomi Harahap (Putra Bupati Labuhan-batu) dengan Keshia Khalida A. Siregar (Putri Alm Acmad Husei Siregar) di komplek Bukit Hijau Permai (BHP).

Acara berlangsung dengan sederhana, meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Terlihat Tamu dan Undangan serta sanak keluarga berdatangan menghadiri Undangan H. Pangonal Harahap, SE, Msi dan Baikandi Ladomi untuk meminta doa restu sanak saudara yang hadir di acara mengayunkan putranya.

H. Pangonal Harahap sebagai orang tua Baikandi mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir di pelaksanaan mengayunkan cucunya.

“Saya ucapkan terimakasih dan tak lupa di beri kesehatan kepada kita semua yang hadir terutama warga setempat yang telah mendukung acara ini sekali lagi saya mengucapkan terimakasih,” katanya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, terlihat sejumlah tamu undangan dan di lokasi para SKPD Labuhanbatu hadir untuk memenuhi undangan Baikandi Ladomi Harahap.

Selain itu, di tengah undangnya hadir juga masyarakat setempat Rohali dan istri menghadiri undangan Baikandi Ladomi Harahap.

Menurut Rohali orang tua dari Baikandi selalu menjaga dan kuat tali silahtuh-rahminya dan tidak pernah memandang siapa dia.

”Bupati Labuhanbatu tidak memandang derajat, suku agama selalu saja di samakannya tidak di bedakan,” katanya. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button