SUMUT

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Hadiri Acara pernikahan

Bupati labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE Msi saat menghadiri pesta pernikahan di Dano Balai C dan rombongan OPD labuhanbatu (9/4/2018)

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Sudah menjadi kebiasan bagi Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE, Msi menghadiri undangan warga. Kehadiran bupati dan rombongan OPD ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga yang mengelar acara pesta pernikahan.

Senin (9/04/2018) Pukul 14.00 WIB s/d Selesai, menghadiri Undangan Keluarga Jamal Manik dan istri, warga kelurahan Dano Balai C Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu terkait dengan acara adat Tapsel atas resepsi pernikahan Ridwan dengan suci.

Dengan menghadiri undangan tersebut Bupati labuhanbatu H.Pangonal Harahap beserta rombongan untuk mengikuti Acara resepsi pernikahan.

Di dalam kesempatan H.Pangonal Harahap mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Ridwan dan Suci anak dari Jamal manik dan istri.

“Kepada kamu berdua jadilah suami istri yang sakinah dan kerjakan sholat lima waktu juga saling mengerti kekurangan satu sama lain jangan mudah mendengar kata-kata pihak ketiga karena pihak ketiga itu yang merusak rumah tangga kita,” ucap H. Pangonal dalam acara resepsi pernikahan Ridwan dan Suci.

Ditempat yang sama warga Dano Balai C Rahim yang di undang dalam acara resepsi pernikahan tersebut mengatakan ketika melihat yang hadir H. Pangonal Harahap dalam acara resepsi pernikahan warga mengatakan,” kami salut kepada Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap yang selalu hadir setiap warga yang mengundang tidak memandang suku, agama, salut kali sama Pak Pangonal, “ujar Rahim warga Dano Balai C.

“Salut dengan kebiasaan pak bupati karena sangat menghargai masyarakat, setiap di undang warga pasti hadir, jarang pejabat kayak mereka ada seperti bupati sekarang,” ucapnya disamping awak media yang ikut menghadiri undangan acara resepsi pernikahan Ridwan dan Suci.

Sementara Kabag Protokoler Supardi Sitohang yang selalu monitoring kegiatan Bupati dan rombongan OPD mengatakan bahwa,” tak pernah ada kata lelah kalau ada undangan dari warga selalu datang, bupati didampingi oleh OPD sangat perhatian kepada warganya,” katanya. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button