SUMUT

DPRD Labuhanbatu Reses di Kelurahan Sirandorung

Anggota DPRD labuhanbatu reses dan kelurahan sirandorung beserta tokoh masyarakat dan warga

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu lakukan reses, Rabu (18/4/2018) di Kelurahan Sirandorung .

Kedatangan anggota dewan terhormat itu disambut tokoh masyarakat, warga dan Kepala lingkungan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Lurah Sirandorung M Kamisdan Ritonga S.AP.M.M membuka acara reses itu dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota dewan

“Saya sebagai Lurah Sirandorung mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Labuhanbatu atas pengajuan pembangunan untuk kelurahan yang saya pimpin. Tak lupa juga, saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, kepala lingkungan dan masyarakat yang mendukung saya untuk kemajuan kelurahan digandrungi ini,” ucap Lurah Sirandorung dalam pembukaan reses

Dalam reses tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Labuhanbatu Dapil 1 Rantau Utara Hj. Ely Rosa Siregar, Difa Topan, Truli Simanjuntak dari Fraksi Golkar. Mereka memaparkan yang akan di bangun di Kelurahan Sirandorung.

Hj. Ely Rosa terlebih dahulu memperkenalkan diri, ”Assalamualaikum Wr WB, kehadiran kami ke Kelurahan Sirandorong ini untuk memaparkan pembangunan yang akan dimulai di Sirandorung ini yang akan di sampaikan oleh Difa Topan,” ucapnya menyudahi kata pembukaan.

Selanjutnya Difa Topan memaparkan jenis pembangunan, ”Assalamualaikum Wr Wb, yang akan di bangun (1) MCK (2) Pasar sepanjang 500 M di Lingkungan Pasuruan (3) Rabat beton di Lingkungan Aek Matio. Itulah yang akan di bangun di Kelurahan Sirandorung,” tuturnya didalam acara reses tersebut.

Selesai pemaparan pembangunan yang di sampaikan Difa Topan selanjutnya sesi tanya jawab kepada warga, tokoh masyarakat dan kepala lingkungan seperti Ms Bangun Lubis Kepala Lingkungan Aek Matio Ujung, Ucok Dalimuthe Lingkungan Cempaka dan seluruh kepala lingkungan yang ada di Kelurahan Sirandorung.

Dengan pertanyaan yang diajukan warga, tokoh masyarakat dan kepala lingkungan di jawab angota dewan yang hadir. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button