JATIM

HUT SMAN 3 Tuban ke 27 Makin Maju dan Kejar Prestasi

 

TUBAN, JATIM, BN – Memperingati HUT SMAN 3 Tuban yang ke 27 pengurus OSIS SMAN 3 Tuban mengadakan lomba/ pertandingan dan baksos. Puncak acara HUT SMAN 3 Tuban di meriahkan band Killing Me Inside, Kamis, 19/4/2018.

Menginjak usia ke 27 tahun SMA Negeri 3 Tuban mengadakan beberapa rangkaian kegiatan lomba/pertandingan maupun bakti sosial di masyarakat dan jalan sehat buat keluarga besar SMA Negeri 3 Tuban. Kegiatan lomba/pertandingan sudah dilak sanakan di awal Februari 2018 lalu oleh anak anak OSIS.

Palaksanaan acara HUT SMA Negeri 3 Tuban di halaman sekolah. Acara serimonial HUT SMA Negeri 3 Tuban dihadiri oleh Drs. Edy Soekarno selaku Kacabdin Pendidikan, ketua Komite SMAN 3 Tuban, para unda-ngan dan para Dewan Guru SMAN 3 Tuban.

Sambutan dari ketua Panpel HUT SMAN 3 Tuban, Dimjadi, S.Pd, SH. “Agenda kegiatan tahunan ini selalu dilaksanakan oleh sekolah SMAN 3 Tuban. Pelaksana dari kegiatan ini anak anak OSIS dan di dampingi sama guru pembinanya. Tahun ini anak anak OSIS men-datangkan gruob band “Killing Me Inside” ungkap Dimjadi, S.Pd, SH.

Anak anak OSIS mulai pelaksanaan per-tandingan footsall tingkat SMA se kabupaten Tuban, lomba teater, musik Nusantara dari Yogja, baksos member-sihkan pantai di terminal lama, jalan sehat dan puncak nya acara HUT sekarang di hala-man sekolah, lanjutnya.

Sesi selanjutnya sambutan dari Ketua Komite SMAN 3 Tuban Drs. Sodiq mewakili Kepsek SMAN 3 Tuban karena tugas keluar daerah. “Saya mendukung adik adik OSIS untuk kegiatan yang positif dengan bim-bingan para pemanggu kepentingan. Untuk memberi support di sekolah ini adalah sebagai wahana pendidikan yang di kelola dengan baik. Semua pemangku kepentingan harus mendukung kegiatan pendidikan khu-susnya di kabupaten Tuban” ungkap Drs. Sodiq.

Usia ke 27 tahun itu tidak muda, di dalam diri adik adik harus tertanam di pikiran ada aku, di dada ada aku. Dan aku ingin maju dan aku ingin maju untuk mengejar prestasi. Kejar prestasi kita khu-susnya putra/putri SMA Negeri 3 Tuban. Adik adik harus di bentengi dari berita berita hoax dengan iman dan taqwa, lanjutnya.

Sambutan penutup dari Drs. Edy Soekarno, M.M.Pd Kacabdin Pendidikan Provinsi Jatim di Tuban. “Pantangan di dunia pendidikan makin sulit sekarang ini, maka dari itu di perlukan komitmen dan integritas bagi seluruh pelaku dunia pendidikan stakeholder untuk bisa memajukan pendidikan sesuai jaman. Ada 3 hal yg harus di kokohkan penguatan karakter yaitu akhlaq dan ka-rakter. Yang ke dua adalah kompetensi untuk memenuhi tuntutan dengan tuntutan pasar yang ada sehingga peranan guru tidak bisa tergantikan oleh bimbingan bimbingan teknologi. Maka kita harus mengafgret dan mengafgret kompetensi kita” ungkap Drs. Edy Soekarno.

Kedepannya harapan kita sekolah SMA Negeri 3 Tuban bisa bersaing dan sejajar dengan sekolah unggulan lain yang ada di Jawa Timur. Saya berterima kasih kepada para pengurus komite yang mengbek up pendidikan di SMA Negeri 3 Tuban, lan-jutnya.

Band Killing Me Inside Membuat Histeris penonton

Penampilan grub band di acara puncak HUT SMA Negeri 3 membuat para siswa/siswi terhanyut dengan lagu dan dentuman musik band Killing Me Inside. Dengan membawa 10 lagu, Aiu Ratna penyanyi Killing Me Inside membuat siswa/siswi di depan panggung berjoget mengikuti ritme musik dan lagu yang di bawakan band Killing Me Inside.

Salah satu siswi, Hima kelas X IPS 2 saat di wawancarai BN. “Kami sangat menikmati lantunan lagu lagu dari band Killing Me Inside. Selain itu pemain nya ganteng ganteng” ujar Hima sambil tersipu malu.(adi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button