LAMPUNG

Rapat Istimewa HUT Lamtim Ke -19

Acara Pemotongan Tumpeng HUT ke 19 Kabupaten Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, LAMPUNG, BN – DPRD Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 kabupaten setempat, Jumat, 20 April 2018.

Pimpinan paripurna istimewa Hendri Nur Hadi mengatakan, melalui HUT ini tentunya semua pihak harus bekerja lebih keras lagi meningkatkan pembangunan di Lampung Timur.

Di usia 19 tahun, menurutnya banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Untuk itu diperlukan kinerja yang baik bagi Lampung Timur ke depannya.

“Saya ucapkan selamat, dan semoga Lampung Timur dapat lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan, peringatan HUT Lamtim tidak terlepas dari sejarah terbentuknya kabupaten ini yang bermakna menengok masa lalu sebagai referensi di masa mendatang.

“Intropeksi dan responsif harus dilakukan untuk lebih baik ke depan,” kata dia.

Para pejabat dan anggota DPRD Kab Lampung Timur berfoto bersama usai rapat paripurna HUT Lamptim ke 19

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para tokoh-tokoh dalam mendukung kabupaten ini. Dalam kurun waktu ini, sudah banyak pencapaian yang diraih, mulai dari kepemimpinan dan pengawasan dalam pembangunan Lampung Timur.

“Semoga dengan semangat kegotong-royongan dapat terus membangun Kabupaten Lamtim yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah, pemerintah berkomitmen untuk meningkat-kan kinerja dan pelayanan kepada masyara-kat.

“Berbagai keberhasilan patut kita syukuri,” ungkapnya.

Dalam paripurna itu dihadiri forkopimda, kepala dinas/instansi, camat, kepala desa, para tokoh, insan pers dan masyarakat. (ADV/Mueshin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button