SUMUT

Pemkab Labuhanbatu Hadiri Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Peletakan Batu Pertama

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan taqwa bagi para pegawai maupun masyarakat.

Sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan Nabi besar Muhammad SAW dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangannya.

Tentunya melalui peringatan Nabi Muhammad SAW maka Pemerintah Kabupaten Labuhan batu bekerja sama dengan majelis ulama indonesi (MUI) membangun mess MUI yang akan di laksanakan di lokasi Mesjid Raya di jalan sm raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE, MSi dalam sambutannya yang di wakili oleh Plt Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial (Ekbang Kesos) Ir.Hasan Heri Rambe pada acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta menyambut bulan suci ramadhan sekaligus peletakan batu pertama gedung mess MUI Labuhanbatu, di kantor DP.MUI Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (24/4/2018).

“Saya mewakili Bupati labuhan menyampai-kan bahwa pentingnya pembangunan mess ini serta tempat berkumpulnya ulama Labuhanbatu selama bulan suci Ramadhon,” ujarnya.

Selain itu kata dia, dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini mari kita renungkan bagai mana Nabi besar kita dengan gigihnya memperjuangkan agama Islam.

“Dengan tujuan agar menjadikan umat manusia ke jalan yang benar,” jelasnya.

Sekedar diketahui, usai acara memperingati Isra Mi’raj Plt Asisten Ekbang Kesoa Hasan Heri Rambe langsung menuju pembangunan mess DP MUI Labuhanbatu, dengan mengu-capkan “Bissmilahi rohmani rohim” Hasan meletakan batu pertama pembangunan mess di mulai Selasa (24/4 /2018. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button