17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

HUT Ke 70 Passel Disinyalir Ternoda Promosi No 2 Calon Wali Nagari Gunung Bungkuak Lumpo

1 min read
Tanpak para wali nagari sedang mengacungkan 2 jari

PESISIR SELATAN, SUMBAR, BN – Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan (Passel) Ke 70 mengadakan acara adat Malamang yang digelar sangat meriah, Senin (16/4/2018) di Sago Salido Kecamatan IV Jurai.

Dalam acara HUT ke 70 Kabupaten Passel. Hendra Joni Bupati Passel hadir di tengah masyarakat bersama para Wali Nagari bersama staf-stafnya. Bupati bersama warga saling berpantun.

Namun acara tersebut diduga sedikit ternoda dengan mempromosikan calon no 2 yang sekarang sedang diadakan pemilihan Wali Nagari Gunung Bungkuak Lumpo Kecamatan IV Jurai.

Hal tersebut terlihat usai acara para wali nagari berfoto bersama dengan salam dua jari padahal sekarang ini masih dalam pemilihan Wali Nagari Gunung Bungkuak Lumpo yang baru. Dimana No 1 adalah Doni Iskandar A. MD dan No 2 adalah Difa Eka Putra Spd.

“Semua perangkat wali seharusnya indenpenden tidak boleh mempromosikan pasangan lain (pasangan nomor 2-red) karena akan timbulnya sifat-sifat negatif, ketentuan dalam undang-undang sudah jelas dan peraturan lainya,” kritik salah satu warga Gunung Bungkuak Lumpo. (tosmen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.