SUMUT

Bupati Labuhanbatu hadiri peringatan Isra Mi’raj di Aula Makodim 0209/LB.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE memperingati Isra Mi’raj 1439 H/2018 M yang di gelar di Aula Makodim 0209/LB acara peringatan Isra Mi’raj tersebut di hadiri Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,Msi beserta OPD Kabupaten Labuhan-batu.

Jadikan hikmah peringatan Isra Mi’raj sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI-AD yang berjiwa kesatria militan, loyal dan modern serta manunggal bersama rakyat.

Demikian tema peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018 Masehi, di Aula Makodim 0209/LB, Jalan H. Abdul Aziz Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (4/5/2018).

Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, dalam kesempatannya menghimbau, agar peringatan Isra Mi’raj ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dengan mendahulukan peningkatan moral, serta pengabdian diri kepada bangsa dan negara.

“Jadikan hikmah peringatan ini sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI-AD, yang berjiwa kesatria militan, loyal, modern dan manunggal dengan rakyat,” harapnya.

Disamping itu, Dandim berharap agar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, selain merupakan tradisi dalam kehidupan ummat Islam, juga dapat dijadikan agenda tahunan di lingkungan makodim setempat.

Sementara, Bupati Labuhanbatu .H Pangonal Harahap. SE, M.Si, dalam sambu-tannya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB beserta jajarannya yang telah memprakarsai pelaksanaan Isra Mi’raj ini.

“Kami dari Pemkab Labuhanbatu sangat mengapresiasi pelaksanaan Isra Mi’raj ini, selain peningkatan iman kepada Rasulullah, juga merupakan penguatan kerjasama antara TNI dengan pemkab,” sebut Bupati.

Selain itu, tambah Pangonal, keberadaan TNI khususnya Kodim 0209/LB hari ini, telah banyak membantu Pemkab Labuhanbatu dalam pelaksanaan tugas, yang menyasar kepada perbaikan ekonomi masyarakat kedepan.

Kegiatan religi itupun, diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim serta penyampaian Tausyiah/ceramah Islam yang disampaikan oleh Ustadz H Faisal Ahmad, S.Pdi.

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd, Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Syamsuddin Hasibuan S.Hi, Asisten III H. Amru Harahap S. Sos, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Kamal Ilham, SKM,MM, para Perwira Staf kodim, OKP, serta pengurus Persit KCK Cabang XXXVI Kodim setempat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button