KALTENG

PARTAI NasDem KALTENG LAKUKAN PENDALAMAN BAGI PARA BACALEG NYA

 

PALANGKA RAYA, KALTENG BN – Di dalam rangka menjaring, para kader yang handal dan punya semangat juang yang tinggi. Partai NasDem provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Program Bacaleg Partai NasDem Pemilu Legislatif 2019 (DPR-RI, DPRD Provinsi & DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah) bertempat di Aula Hotel Aquarius Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu, (6-5-2018)

Dalam rangkaian kegiatan,yang dimulai dengan acara pembukaan. Doa bersama dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya, Rusdi.

Ketua Komisi Saksi NasDem Wilayah (KSNW) Provinsi Kalimantan Tengah Ust. H. Sa`adudin menyampaikan laporan. “Terima kasih atas kehadiran para pengurus DPP. NasDem Pusat, Para undangan, Para Pengurus Partai Nasdem lainnya, serta Para Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota yang berkenan hadir” Ust. H. Sa`adudin

Dalam kesempatan tersebut juga, Didin sapaan akrabnya menyaampaikan kegiatan KSN se-kalimantan tengah yang telah dilaksanakan sejak beberapa bulan yang lalu di 13 Kabupaten 1 Kota madya.

Sementara Ujang Iskandar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Kalteng dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan dalam sambutannya. “Kalau kegiatan tersebut lebih tepat nya disebut silahturahmi antar kader Partai NasDem untuk Silahturahmi supaya semakin mempererat ikatan tali emosianal antar sesama bacaleg didalam memperjuangkan Partai NasDem kedepannya” ungkap Ujang Iskandar.

Sedangkan Faridawaty Darland Atjeh selaku leader DPW. Partai NasDem provinsi Kalimantan Tengah. Menyampaikan sambutan dan motivasi nya kepada seluruh Bacaleg Partai NasDem Se kalimantan Tengah. “Agar, sejak jauh jauh hari sudah terus menerus melakukan kegiatan silahturahmi dan sosialisasi ke publik dalam memperkenalkan diri dan Partai NasDem. Semua harus berjuang jangan hanya berpangku tangan dan diam. Jangan merasa gentar atau pun takut terhadap para Bacaleg dari Partai-partai pesaing dalam Pemilu 2019 nanti, karna yakinlah jika memang karena kehendak Tuhan. Tidak ada yang mustahil, Partai NasDem dapat mengumpulkan kursi semakin jauh lebih banyak lagi” ujar Faridawaty Darland Atjeh dengan yakin.

Sementara itu, Hermawi Taslim Wasekjen OKK DPP Partai NasDem Pusat. Di kesempatan itu juga mengatakan dalam sambutannya. “Seleksi ini hanyalah pendalaman, intinya silahturahmi dan saling kenal tatap muka. Agar nantinya DPP. Partai NasDem tau dari segimana, segimana para caleg yang ini dan yang itu akan didukung. Jadi pada intinya inter aktif langsung. Para Pendamping dan Para Bacaleg” ungkap Taslim.

Pihak penyelenggara kegiatan Program Bacaleg Partai NasDem juga, sebelum melakukan wawancara langsung antara pendamping dan Bacaleg. Juga mewajibkan para Bacaleg untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam lembar esai jawaban yang dibagikan pihak Panitia Penyelenggara. (Ruhui)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button