SUMUT

Pengolahan Daur Ulang Sampah Akan Hadir Di Bulan Agustus

Kepala DLH Labuhanbatu Kamal Ilham foto bersama Kepala DLH Provinsi Binsar Situmorang.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kabar gembira bagi masyarakat Labuhanbatu, Pasalnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu bersama DLH Provinsi akan menyediakan Pengolahaan Daur Ulang (PDU) Sampah Organik dan Non Organik pada bulan Agustus 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, rencananya bulan aguatus 2018 PDU akan dibuat di belakang kantor DLH Labuhanbatu,”ungkap Kepala DLH Labuhanbatu Kamal Ilham, Minggu (6/5/2018).

Pembuatan PDU tersebut, Kata Kamal, langsung diungkapankan kepala DLH Provinsi Sumut Binsar Situmorang saat berkunjung ke Labuhanbatu beberapa hari yang lalu.

“Dan kepala DLH Provinsi sudah bicara langsung dengan Bupati, dan alhamdulillah, pak bupati sangat senang dan mendukung hal itu,” katanya.

Selain itu, sambung Kamal, DLH Provinsi juga memberikan bantuan berupa satu unit alat berat kepada DLH Labuhanbatu.

“Kita juga dapat bantuan satu unit alat berat, semoga apa yang sudah menjadi program kita kedepan dapat berjalan lancar, demi melayani masyarakat Labuhanbatu,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) memberikan apresiasi atas kinerja DLH Labuhanbatu.

“Kita sangat apresiasi dengan kinerja kepala DLH, sudah lama masyarakat labuhanbatu mendambakan adanya pengolahaan daur ulang sampah, semoga hal ini segera terwujud,”ucapnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button